Selasa, 31 Mei 2011

¤ FALSE MARRIAGE (pernikahan yang salah) ¤

Suatu ketika waktu saya berpergian,saya memperhatikan orang di samping saya memakai cincin perkawinan pada telunjuk dari tengan kanannya.Saya berkomentar,"Teman,kau letakkan cincin kawinmu pada jari yg salah." Ia menjawab,"Ya. saya menikahi wanita yg salah.

¤JAUH LEBIH PENTING UNTUK MENJADI ORANG BENAR DARIPADA UNTUK MENIKAHI ORANG YG BENAR.

>maksudnya,jika engkau memperlakukan orang yg salah itu seperti orang benar,Anda dapat berakhir menikahi orang yg benar.
Sebaliknya jika engkau memperlakukan orang benar dengan berlaku atau memperlakukan sebagai orang yang salah, maka benarlah Anda berakhir menikahi orang yang salah dari hasil laku Anda sendiri
.
"MENIKAH" DG KEBENARAN ITU IBU KEBAHAGiAAN.
ITULAH PERNIKAHAN DASAR PERTAMA SETIAP MANUSIA UNTUK MASUK DALAM LINGKUP DAN AREA APAPUN.

Biasakanlah diri dengan tidak cenderung bertanya apakah yang sudah orang lain lakukan kepadaku supaya aku menjadi lebih baik, tapi bertanyalah apa yang harus Anda lakukan terhadap orang lain supaya orang lain menjadi lebih baik. Dengan begitu anda sudah membuat baik dua object. Anda sendiri dan Dia.
Jangan pernah mengatakan bahwa segala ikhtiar itu percuma.
Kebenarannya adalah, JIKA HATIMU BAIK MAKA YANG DILUAR KAMU AKAN MENJADI LEBIH BAIK.


jADI JANGAN PERNAH LAGI MENGATAKAN BAHWA PERNIKAHAN ANDA SALAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar