Minggu, 08 Mei 2011

* TROUBLE IS A FRIEND (permasalahan itu teman) *


Sahabatku..
 dulu pernah terpikir dlm benakku,sebuah kehidupan yg datar2 saja tanpa masalah..
 seandainya adapun diharap tdk yg besar..
 bukankah itu harapan setiap orang dan setiap lagu dan doa yg dipanjatkan di dalam tiap2 bangunan agama..?!
 tp pada kenyataannya begitu banyaknya org baik tertindas,orang jujur ditekan,-
 maksudnya siapapun tdk akan terlepas dari masalah...
 dulu dalam setiap harapan dan doaku tergarisbawahi: singkirkan aku dari masalah..(selalu dan selalu begitu)
 sampai pada saat aku dibawa ke jurang terjal terdalam !!-aku kehilangan se-gala2nya..yang terbaik dan harapan2 yg mulai teraih jg lenyap..
 saat itu sempat aku kecewa kpd SangHidup.

 ..tapi waktu terus berjalan membisu..keadaan memaksa jadikanku musafir papa..
 perih kakiku tiada terasa karena oase bening sajalah yg menjadi hasratku..,badai menjadi teman seperjalanku..,fatamorgana tak terperhatikan,karena hasratku hanya oase dan oase..

 sampai akhirnya aku temukan OASE BAK RIBUAN EMBUN,beraroma surgawi..
 aku kurang faham dan jelas..,apakah aku yg menemukan dia,atau dia yg menemukan aku atau badai yg menghantarku..

 yang aku tahu sekarang badai adalah sahabatku,tanpa badai aku tidak akan pernah sampai OASE SEJATI yg merasuk dihati hinga sebahagia dan setenang ini..

 ..dan doa baruku:
 JANGAN USIR BADAI DARIKU,TAPI SERTAI AKU DITENGAH-TENGAHNYA
 (karena badai telah menjadi sahabatku,dan apapun yg terjadi bagiku tdk ada yg tidak baik.SEMUA BAIK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar